BELOVED

BELOVED
Zahwa & Dzaky

Sunday, January 13, 2008

Berangkat Ke Sekolah

"Dzaky,Zahwa bangun dnk kan hari ini sekolah"setiap pagi pasti kalimat ini yg keluar.Hi..hi..klo Zahwa sih gampang di bangunin yah di rayu dgn permen.Nah klo Dzaky yg susah banget untuk mandi pagi.Makanya klo libur mandinya siang2.

Dzaky pasti dengan airmata dan nangis.Pertama sih bikin kesel tp lama2 yah udah biasa dgr Dzaky nangis.Padahal anak Laki2 tp Manjaaaa banget.Bujuknya minta di Gendonglah...pokoknya harus dilembutin deh.Beda banget dgn Zahwa yang bawaannya jarang banget nangis.

Ha..ha..sarapannya pakai KitKat dan Cornflakes.Menu bekal untuk ke sekolah Dz n Z udah bisa request lho.."Ummi,besok makan pakai Sosis Goreng yah". Atau "Ummi,makannya pakai Ayam dan Telur yah".

Senang banget Bekal yg Ummi bawaain selalu habis.Gak nyangka aja anak2 semakin besar dan udah bisa ngritik dan pertanyaannya semakin banyaaaaaak.

Nah foto yg disamping ini lagi nunggu Bus jemputan datang.Padahal ini udah jam 7pagi lho...tp masih gelaappp banget.Karena sekarang musim dingin jd Dz n Zahwa pakai sweater deh.Tadinya gak mau dipakai,akhirnya dibujuk mau juga pakai sweater.

Rajin2 Belajar yah Nak.

No comments: